Prabowo Dijadwalkan Ikut Doa Bersama 2000 Kiai di Banten

Jakarta – Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan doa bersama dengan 2.000 kiai dan mengunjungi beberapa pondok pesantren di Lebak, Banten pada Minggu (03/12/2023).

Hal ini disampaikan oleh ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten Airin Rachmy Diani kepada awak media, Sabtu (02/12/2023).

“Insya Allah, Prabowo akan bertemu langsung dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau ini merupakan putra pendiri PP Roudatul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyati Al-Bantani. Nantinya juga akan dilakukan doa bersama dengan 2.000 kiai Banten,” ujar Airin.

Lebih lanjut, Airin mengatakan maksud kedatangan Capres nomor urut 2 ini ke Banten dalam rangka silaturahmi dan mendengar beberapa masukan atau pun nasihat dari para kiai.

Selain itu, Prabowo juga dijadwalkan akan bertemu beberapa tokoh di Banten salah satunya adalah mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya saat makan siang.

Baca Juga: Hasil Survei LSI Denny JA Pilpres 2024, Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul

Ketua TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Banten ini tentunya merasa terhormat karena Banten dijadikan sebagai salah satu tempat pertama yang dikunjungi Prabowo untuk melakukan kampanye.

Airin juga berharap dengan kedatangan Pak Prabowo ini ke Banten akan membuat dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran semakin solid.

“TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Banten akan berupaya maksimal serta berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres 2024 dengan suara bulat di Banten,’ ujar Airin.

Sebagai tambahan informasi, KPU sudah menetapkan masa kampanye yang dimulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *