Ardin Optimis Amankan Satu Kursi DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara

Konawe – Caleg DPRD Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 2, H. Ardin melakukan kampanye terbuka di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, Senin (08/01/2024).

Selain melakukan konsolidasi pada tim pemenangan dan memaparkan visi misi di depan masyarakat, H. Ardin turut sosialisasikan kepada masyarakat mengenai prosedur pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai putra daerah (Wonggeduku Mepokoaso) dengan jumlah wajib pilih sekitar 17.000 di daerahnya, Ketua DPRD Kabupaten Konawe ini optimis bisa mengamankan satu kursi DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

Di depan ratusan simpatisan yang hadir, Ardin juga menegaskan pentingnya memilih calon legislatif yang benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, bukan karena motif uang atau janji.

“Pilihlah yang memiliki kemampuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah. Jangan seperti memilih kucing dalam karung, yang setelah pemilihan, menang, tetapi tidak pernah kembali memperhatikan para pemilih,” tegas Ardin yang mendapat pengawalan dari Panwascam dan PKD setempat.

Mendukung pernyataan Ardin, salah satu tokoh Pemuda di Kecamatan Wonggeduku, Ryan menyebut Ardin sebagai pemimpin telah terbukti berada di garis terdepan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ryan menyoroti kontribusi Ardin dalam alokasi PPPK Guru dan Nakes baru-baru ini, penyelesaian sengketa tanaman tumbuh di Routa, serta intervensi dan pengawasan DPRD Kabupaten Konawe terhadap kebijakan pemerintah daerah.

Baca Juga: Kabar PPPK Siluman Mencuat, Ketua DPRD Konawe Minta Pj Bupati Turun Tangan

“Lima periode bukanlah waktu yang singkat. Hanya orang dengan jiwa kepemimpinan dan kemampuan yang telah teruji dapat menjabat dalam periode waktu tersebut. Kami optimis bahwa pada tanggal 14 Februari mendatang, Wonggeduku Mepokoaso akan memenangkan Dr. Ardin, S.Sos, M.Si., menuju kursi DPRD Provinsi Sultra,” tambah Ryan.

Kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh wanita, pemuka agama, dan para tokoh pemuda yang menjadi ujung tombak pemenangan Ardin menuju DPRD Provinsi.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *