Gadis Asal Konawe Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang

Konawe – Gadis bernama Adel (19) yang dikabarkan hilang setelah berenang dibekas galian tambang batu di Desa Puriala, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sabtu (13/01/2024) telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Muhammad Arafah, Kepala Kantor Pencarian dan Penyelamatan (KPP) Basarnas Kendari, menjelaskan bahwa jenazah Adel ditemukan sekitar pukul 22:30 WITA oleh Tim SAR gabungan.

Setelah penemuan tersebut, jenazah dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga korban.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian dan penyelamatan dianggap selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.” tegas Arafah.

Sebelumnya, warga Desa Unggulino ini di duga tenggelam dibekas galian tambang batu sekitar pukul 16:00 WITA saat bersama rekannya berenang di area tersebut.

Galian tambang batu itu memiliki kedalaman hingga 4 meter. Saat teman-temannya bersiap pulang sekitar pukul 16:30 WITA, Adel tidak terlihat lagi. Hanya ditemukan sendal dan sepeda motor miliknya.

Pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan, termasuk Polsek Puriala, Babinsa, BPBD Konawe, serta masyarakat dan keluarga korban.

Meskipun upaya pencarian telah dilakukan sejak pukul 20:35 WITA, hasilnya nihil hingga informasi terakhir diterima bahwa jasad Adel telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga: Asik Nikmati Liburan di Pulau Bokori Wisatawan Ini Malah Temukan Granat

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *