Cara Cek Gojek Wrapped Untuk Tahu Berapa Pengeluaran Setahun

Unaaha– Pernahkah kamu berpikir berapa banyak uang yang telah kamu gunakan setahun belakangan saat menggunakan Gojek?

Nah, seperti sejumlah aplikasi lainnya yang merilis rangkuman akhir tahun, aplikasi Gojek juga menghadirkan fitur rangkuman transaksi selama setahun yang disebut Gojek Wrapped 2023.

Gojek Wrapped 2023 adalah sebuah fitur dalam aplikasi Gojek yang merangkum penggunaan aplikasi Gojek selama tahun 2023. Dengan fitur ini, pengguna dapat melihat jumlah transaksi yang dilakukan selama tahun tersebut.

Fitur ini tengah menjadi pembicaraan hangat para netizen, terutama ketika beberapa orang membagikan hasil rangkuman mereka setahun menggunakan aplikasi Gojek ke berbagai media sosial seperti X dan Instagram.

Riwayat transaksi ini mencakup penggunaan berbagai layanan Gojek mulai dari GoFood, GoSend, GoRide dan GoCar. Data ini mencakup periode dari awal tahun 2023 hingga akhir tahun tersebut.

Baca Juga: Cara Reprint Settlement EDC BCA Paling Mudah Untuk Dilakukan

Informasi yang tersedia sangat lengkap, mencakup total pengeluaran yang dilakukan oleh pengguna Gojek selama tahun tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat melihat rincian pengeluaran secara lebih detail.

Untuk mencoba dan mengetahui riwayat transaksi selama setahun, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat Gojek Wrapped 2023:

  1. Buka aplikasi Gojek.
  2. Masuk ke laman ‘Profil saya’.
  3. Pilih opsi ‘Pesanan saya’.
  4. Masuk ke menu ‘Riwayat’.
  5. Pilih periode waktu transaksi yang diinginkan.
  6. Klik ‘Unduh’ atau ‘Download’ di aplikasi Gojek.
  7. File Gojek Wrapped 2023 akan langsung diunduh, sehingga kamu dapat menyimpan screenshot dan membagikannya ke media sosial.

Sudah tahukan cara cek Gojek Wrapped!

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengeksplorasi dan berbagi riwayat transaksi mereka sepanjang tahun menggunakan aplikasi Gojek.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *