Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis dengan Metode Paling Aman

Unaaha – OVO adalah sebuah platform pembayaran digital yang menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa, hingga transaksi belanja online maupun offline.

Namun untuk melakukan transaksi di platform OVO, tentunya kamu perlu mengisi saldo di akunmu. Apa jadinya jika kamu bisa mendapatkan saldo OVO dengan gratis! Pernahkah kamu punya impian seperti itu!

Nah, jika kamu tertarik mendapatkan saldo OVO tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis maka kamu berada di artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini, kamu akan menemukan lima metode terbaik yang dapat kamu coba untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Berikut lima cara mendapatkan saldo OVO gratis:

1. Cashpop
2. TikTok Lite
3. Cashtree
4. Licorice
5. JadiDuit

1. Cashpop

Cashpop bisa kamu jadikan pilihan pertama untuk mendapatkan saldo, baik itu saldo OVO gratis maupun saldo DANA gratis tanpa biaya sama sekali.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengumpulkan poin melalui tugas-tugas sederhana, seperti mengunduh dan menginstal aplikasi atau bermain game selama beberapa menit.

Ada beragam tugas yang dapat kamu selesaikan dalam aplikasi ini. Begitu mencapai jumlah poin yang cukup, kamu pun bisa menukarnya dengan saldo OVO.

Selain itu, proses penukaran poin menjadi saldo OVO di aplikasi ini sangat cepat. Namun terkadang poin yang kamu dapatkan kemungkinan tidak sebanding dengan waktu dan usaha yang kamu lakukan.

2. TikTok Lite

Cara mendapatkan saldo OVO gratis berikutnya adalah melalui TikTok Lite. Versi ringan dari TikTok ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Melalui fitur “Rewards,” kamu dapat mengumpulkan poin dengan menonton video dan berinteraksi dengan konten di dalam aplikasi TikTok Lite. Poin ini nantinya kemudian bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO.

Kelebihan dari aplikasi TikTok Lite ini adalah banyak video menarik yang bisa kamu tonton. Hal ini tentu tidak akan membuatmu cepat bosan, apalagi kamu bisa berinteraksi dengan berbagai konten dalam aplikasi TikTok Lite.

Setiap kelebihan biasanya diiringi dengan kekurangan. Begitu juga dengan aplikasi ini yang proses penukaran poin menjadi saldo OVO membutuhkan waktu yang cukup lama.

3. Cashtree

Mendapatkan saldo OVO gratis selanjutnya bisa kamu coba dengan menggunakan aplikasi Cashtree.

Aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai opsi lain yang memungkinkan untuk mendapatkan saldo OVO dengan gratis.

Fitur “Lockscreen Rewards” menyediakan poin sebagai hadiah setiap kali kamu membuka layar kunci smartphone. Poin-poin ini nantinya dapat kamu tukarkan dengan saldo OVO atau pun pulsa dengan cuma-cuma.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah proses mendapatkan poinnya sangat mudah karena kamu hanya butuh membuka layar kunci.

Namun kamu yang terganggu dengan seringnya iklan tampil dalam aplikasi ini bisa menggunakan metode lain untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

4. Licorice

Jika kamu belum menemukan metode terbaik untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis, kamu bisa mencoba Licorice.

Aplikasi ini menawarkan kesempatan mendapatkan saldo OVO gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi yang ditawarkan.

Kamu harus menyelesaikan misi-misi seperti mengunduh aplikasi, mengisi survei, atau bermain game untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo OVO.

Aplikasi ini menawarkan berbagai misi pada kamu untuk mendapatkan poin dan proses penukaran poin menjadi saldo OVO juga sangat mudah dan cepat. Hal ini tentu membuat aplikasi ini layak untuk kamu coba menghasilkan saldo OVO.

5. JadiDuit

JadiDuit menjadi opsi terakhir yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo OVO.

Mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, JadiDuit menawarkan berbagai tugas-tugas sederhana seperti mengunduh aplikasi atau bermain game untuk menghasilkan poin.

Kelebihan aplikasi ini, ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan dan proses penukaran poin menjadi saldo OVO juga sangat cepat.

Kekurangan aplikasi ini, beberapa tugas mungkin membutuhkan waktu dan usaha yang lebih banyak untuk mendapatkan poin.

Kesimpulan

Kamu punya berbagai pilihan untuk mendapatkan saldo OVO gratis dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana dari aplikasi penghasil saldo OVO.

Namun ingat, tidak semua metode diatas menguntungkan bagi kamu. Sebab terkadang, poin yang kamu hasilkan tidak senilai dengan waktu yang telah kamu gunakan untuk menyelesaikan sebuah misi dari aplikasi tersebut.

Kami harap informasi ini memberikan manfaat bagi kamu yang ingin mengisi saldo OVO tanpa biaya atau mengeluarkan uang sepeser pun.

Baca Juga: 12 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Antar Bank 2024

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *