Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Jakarta – Dunia entertainment Indonesia dilanda duka setelah artis senior tanah air Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu kerabat dekat Kiki Fatmala dalam sebuah unggahan di Instagram pribadi @qq_fatmala pada Jumat (01/12/2023).

“Dengan kesedihan mendalam dan hati berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya tercinta Kiki Fatmala. Bukan hanya sebagai anggota keluarga terkasih namun juga sahabat dikenal oleh banyak orang,” dalam cuitan tersebut.

Selain itu, anggota kerabat yang mengunggah hal tersebut juga menjelaskan bahwa Kiki Fatmala sebelum tutup usia mengalami komplikasi akibat kanker yang belakangan di deritanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Malah Dikritik Soal Make Up Setelah Kolab dengan Tasya

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (01/12/2023) di usia 56 tahun setelah berjuang melawan kanker,” ujarnya.

Lebih jauh, anggota keluarga yang memberi keterangan melalui cuitan di Instagram tersebut berpesan bagi siapa pun yang ingin memberi karangan bunga untuk dapat menggantinya dengan sumbangan pada badan amal sebagai bentuk penghormatan untuk almarhumah.

“Bagi siapa pun yang ingin mengirim karangan bunga, keluarga meminta agar dapat digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan pada Kiki Fatmala,” tulisnya.

Pihak keluarga juga membeberkan rencana pemakaman Kiki Fatmala akan dilakukan secara tertutup demi menjaga ketenangan dan privasi keluarga yang sedang berduka.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *