Artis dan Politisi Banjiri Ucapan Selamat Nikah Pada Budi Djiwandono

Jakarta – Berita tentang pernikahan Budisatrio Djiwandono, politisi yang juga keponakan dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Ucapan selamat dan kebahagiaan meluap di media sosial setelah Budisatrio mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagram @budidjiwandono pada Jumat (29/12/2023).

Budisatrio atau yang sering disapa Budi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dapil Kalimantan Timur, berbagi momen bahagianya dengan mengunggah foto-foto pernikahan. Dalam keterangan foto, ia menyampaikan rasa syukur atas kelancaran prosesi ijab kabul di hadapan keluarga dan sahabat terdekat.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari kalangan politisi, tetapi juga dari sejumlah tokoh terkenal.

Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil, mengucapkan selamat dan doa restu untuk kebahagiaan pasangan tersebut.

Baca Juga: Artis Sinetron Nuri Maulida Pilih Hidup Sederhana Setelah Nikah dengan Pejabat

Begitu juga dengan artis dan aktivis lingkungan, Hamish Daud yang menyampaikan selamat lewat akun Instagram @hamishdw.

Eko Patrio, seorang komedian dan politisi, ikut memberikan ucapan dengan harapan kebahagiaan selalu menyertai Budisatrio.

Ada juga musisi Maia Estianty, Mulan Jameela, Wulan Guritno, Ben Kasyafani, Naysila Mirdad dan Nia Ramadhani turut menyampaikan doa dan ucapan selamat mereka untuk pasangan ini.

Melalui berbagai komentar hangat di kolom Instagram, para selebritas serta tokoh terkenal menyampaikan harapan agar pernikahan Budisatrio dan istrinya berjalan dengan sakinah, mawaddah dan warahmah.

Penuh doa restu dan kebahagiaan, ucapan-ucapan tersebut menjadi ungkapan tulus dari berbagai kalangan untuk menyambut peristiwa bahagia dalam hidup Budi Djiwandono.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *