Rekomendasi Self Photo Studio di Kendari Wajib Untuk Kamu Coba

Unaaha – Kendari adalah kota besar di Sulawesi Tenggara yang semakin berkembang dan memiliki berbagai destinasi wisata maupun tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang tidak bisa kamu lewatkan adalah Self Photo Studio.

Tidak cukup hanya dengan mengandalkan ponsel saja karena Self Photo Studio tempat yang bisa kamu jadikan alternatif untuk mengabadikan momen manis maupun lucu, bersama sahabat, kerabat atau pasanganmu. Kamu bisa coba cara baru yang menjadi tren saat ini dengan self photo studio atau mencari tempat untuk menghasilkan foto-foto kreatif.

Saat ini, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat self photo studio di Kendari dengan fasilitas lengkap dan juga harga terjangkau. Dimana saja lokasi self photo studio di Kendari yang bisa kamu coba? Ini dia rekomendasinya.

Tiara Photo Studio

Tiara Photo Studio menyediakan banyak jenis tema studio. Ingin serba putih, hitam, peach, navy, industrial, background polosan? Semuanya ada. Hasil fotonya pun bisa kamu ambil semua, tanpa maksimal jepret namun berbatas waktu 20 menit saja.

Selain menyediakan aneka latar belakang dan kamera yang canggih. Tiara Photo Studio juga menyiapkan makeup bagi pengunjung yang ingin touch up atau memperbaiki penampilan sebelum mengambil gambar.

Tempatnya yang luas sangat cocok untuk jadi lokasi foto bersama teman tongkrongan, keluarga atau reuni sambil foto bareng juga boleh.

Cukup datangi Tiara Photo Studio yang berada di Jl Sao-Sao, No. 27 Kendari. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Tidak perlu takut dengan tarif yang kemahalan seperti studio photo lain, karena di Tiara Photo Studio kamu cukup merogoh kocek Rp. 50.000 hingga Rp.120.000.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *