Rusdianto: Kedatangan Ganjar di Kendari Jadi Suntikan Moral Hadapi Pemilu 2024

Kendari – Kedatangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara disambut hangat oleh para kader partai pengusung, relawan dan generasi muda Kota Kendari pada Minggu (03/12/2024).

Dalam agendanya, selain melakukan konsolidasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) dari 17 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara, Capres nomor urut 3 ini juga menyerap aspirasi masyarakat Sultra.

Ketua TKD Kabupaten Konawe, Rusdianto menjelaskan bahwa kedatangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara ini memberi motivasi pada seluruh TKD kabupaten/kota agar bekerja maksimal dalam memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Kedatangan Pak Ganjar di Sulawesi Tenggara ini tentu jadi suntikan moral tersendiri bagi kami. Insya Allah kami akan bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada pemilu mendatang,” ujar Rusdianto.

Baca Juga: Kampanye di Indonesia Timur, Ganjar Pranowo Sambangi Kendari

Rusdianto juga mengatakan bahwa setelah bertemu dengan Ganjar, seluruh kader yang tergabung dalam partai pengusung Ganjar-Mahfud akan menjalankan mesin partai masing-masing untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang.

“Tentu kita harus bersama untuk mencapai tujuan yang sama yaitu memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Konawe,” ujarnya.

Selain itu, RD sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe ini optimis memenangkan capres no 3 ini pada pemilu mendatang berkat belajar dari pengalaman lima tahun lalu dimana pasangan Jokowi-Ma’ruf kalah saat itu di Konawe.

“Pengalaman adalah guru terbaik. Kekalahan Jokowi-Ma’ruf di Konawe pada Pemilu 2019 tentu akan menjadi bahan evaluasi guna merumuskan strategi pemenangan. Pihak kami yakin apabila TKD solid maka kemenangan pasti akan diraih,” kata Rusdianto.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *