500 Drone Terbang Warnai Malam Pergantian Tahun di Jakarta

Jakarta – Malam pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (31/12/2023), memukau dengan pertunjukan atraktif. Sejenak sebelum detik pergantian tahun 2023 menuju 2024 mata terpesona oleh tampilan drone light show yang spektakuler.

Tidak kurang dari 500 drone terlibat dalam pertunjukan ini. Melibatkan warga yang memadati Bundaran HI, pertunjukan ini menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian perayaan Tahun Baru 2024 di Jakarta.

Drone light show yang terbang dilangit berubah ubah menjadi berbagai bentuk menarik, seperti burung garuda, gatot kaca, simbol Pertamina Enduro dan Pristine.

Tidak hanya itu, drone light show juga ikut serta dalam hitung mundur menyambut pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Baca Juga: Jokowi Terbitkan Aturan Baru Pajak Gaji Buruh Berlaku Mulai Januari 2024

Sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan rombongan Jakarnaval 2023 di Monumen Nasional (Monas). Karnaval ini melibatkan 11 mobil hias yang bergerak berarakan dari Monas menuju Bundaran HI, berakhir di Patung Pemuda Bangun.

Selain drone light show, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk meramaikan Tahun Baru 2024.

Sebanyak 11 panggung menampilkan beragam acara yang memeriahkan malam pergantian tahun di Jl Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, serta di kawasan Monas.

Tidak ketinggalan pada akhir perayaan, pertunjukan kembang api juga turut meramaikan malam Tahun Baru 2024 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *