9 Rekomendasi Hotel di Amuntai, Sungai Hulu Utara Paling Murah

Unaaha – Hulu Sungai Utara menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Saat liburan membawa kamu ke sani maka kebutuhan tempat menginap otomatis akan timbul. Untuk menjelajahi pesona kota ini dengan nyaman maka kamu perlu sebuah hotel di Amuntai sebagai tempat menginap.

Artikel ini akan membawa kamu untuk melihat deretan hotel di Amuntai yang tidak hanya menawarkan tempat menginap biasa, namun juga menghadirkan pengalaman menginap tak terlupakan.

Dari jalan-jalan yang ramai hingga sudut-sudut terpencil, hotel-hotel di Amuntai menggambarkan keanekaragaman dan keindahan destinasi ini. Setiap hotel memiliki karakteristik uniknya sendiri, memperkaya pengalaman menginap dengan nuansa lokal yang khas.

Dalam artikel ini, kamu akan menjelajahi sejumlah penginapan, merinci fasilitas, pelayanan dan daya tarik khusus yang membuat setiap hotel di Amuntai menjadi tempat istimewa untuk melepas penat dan menikmati kecantikan Hulu Sungai Utara.

1. Amuntai Indah Hotel

Amuntai Indah Hotel berada di Jl. Belman Villa Nomor 73 Rt 7 Antasari, Amuntai Tengah adalah tempat menginap favorit banyak wisatawan.

Berlokasi strategis di pinggir jalan raya, hotel ini menyajikan area parkir luas bagi kamu yang datang dengan menggunakan mobil.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas berupa tempat tidur nyaman, AC, kamar mandi bersih dan akses WiFi gratis. Amuntai Indah Hotel menawarkan kenyamanan tanpa menguras dompetmu sangat dalam.

Lokasinya yang sangat strategis memudahkan akses ke berbagai destinasi wisata alam dan kuliner. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 200.000 – Rp 300.000/malam.

2. Hotel Lambung Mangkurat

Selanjutnya petualangan kamu di Kota Amuntai semakin seru dengan bermalam di Hotel Lambung Mangkurat yang berada di Jl. Lambung Mangkurat Nomor 67, Amuntai Tengah.

Hotel ini menawarkan beragam tipe kamar yang tentu dilengkapi dengan pelayanan ramah, tempat tidur sesuai dengan tipe kamar, AC, WiFi gratis dan selalu disediakan minuman seperti teh maupun kopi.

Kerennya, hotel ini juga menyediakan sarapan pagi dan memberikan akses mudah ke warung makan lezat yang ada disekitar hotel. Semuanya bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau dan tentu akan menciptakan pengalaman yang sulit terlupakan di Hulu Sungai Utara.

3. Hotel Balqis

Hotel di Amuntai berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Hotel Balqis di Jl. Norman Umar No. 87, Amuntai Tengah. Di hotel ini akan memberikan kamu pengalaman menginap yang lumayan memuaskan.

Pada hotel ini, resepsionisnya siap melayani kamu 24 jam penuh dan menawarkan sejumlah fasilitas menarik seperti tempat parkir, kasur empuk, AC dan WiFi gratis untuk memberi kamu kenyamanan selama menginap di hotel tersebut.

Seperti di hotel sebelumnya, Hotel Balqis juga akan menyajikan sarapan gratis dan menyediakan ruang meeting yang nyaman.

Dengan harga yang terjangkau, Hotel Balqis bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu selama berada di Kota Amuntai.

4. Hotel Monica

Rekomendasi Hotel di Amuntai berikutnya adalah Hotel Monica yang beralamatkan di Jl. Kahuripan Nomor 19 Rt 02, Amuntai.

Hotel ini menawarkan kepada kamu pengalaman menginap yang lumayan menarik dengan 18 kamar yang selalu terawat dengan bersih dan wangi.

Kondisi kamar hotel yang nyaman membuatnya sangat cocok sebagai tempat beristirahat setelah seharian menjelajahi Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sama dengan hotel-hotel sebelumnya, Hotel Monica juga memberi service sarapan pagi bervariasi tanpa perlu khawatir dengan biaya menginap yang memengkak.

Harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 100.000 – Rp 125.000/malam.

5. Losmen Sudi Hotel

Nama hotel ini cukup unik dan bisa ditebak bahwa hotel ini bermula dari sebuah losmen yang seiring waktu berkembang menjadi sebuah hotel seperti saat ini.

Lokasi hotel ini bisa kamu temukan di Jl. Abdul Azis Nomor 14, Antasari, Amuntai Tengah. Losmen Sudi Hotel menawarkan pengalaman bermalam salah satu yang terbaik di Amuntai.

Selain itu, hotel ini buka selama 24 jam setiap minggunya dengan 15 kamar yang bisa kamu tempati salah satunya saat menginap.

Untuk menginap di hotel ini kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 70.000 – Rp 90.000/malam. Hotel ini siap memberikan kamu fasilitas yang memuaskan dan akses mudah ke berbagai destinasi di Hulu Sungai Utara.

6. Minosa Resort Hotel

Minosa Resort Hotel bisa kamu temukan di Jl. Suwandi Sumarta, Kebun Sari, Amuntai Tengah. Hotel ini cocok bagi kamu yang mencari penginapan dengan gaya estetik.

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti lemari, meja, TV, AC, tempat tidur, kamar mandi dan WiFi gratis.

Pengalaman menginap di Minosa Resort Hotel akan membawa kamu pada sensasi keindahan dan kenyamanan dengan harga yang bersahabat.

Untuk menginap di Minosa Resort Hotel, kamu perlu merogoh uang Rp 250.000 untuk semalam.

7. Mama Hostel

Pilihan hotel di Amuntai selanjutnya adalah Mama Hostel. Hotel ini berada di Jl. Patmaraga, Murung Sari, Amuntai Tengah. Hotel ini menawarkan pelayanan memuaskan dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Mama Hostel berada dilokasi strategis dekat dengan pusat kota yang akan memudahkan kamu memenuhi segala kebutuhanmu selagi berada di Amuntai.

Dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan ATM di sekitarnya, penginapan ini memberikan kemudahan setelah seharian beraktivitas.

Harga yang ditawarkan di Mama Hostel berkisar antara Rp 150.000 – Rp 300.000/malam, memberikan nilai yang luar biasa untuk kenyamanan dan ketenangan.

8. Tenang Losmen Hotel

Dari nama hotelnya saja sudah menggambarkan sebuah suasana. Jadi apabila kamu mencari ketenangan disebuah penginapan maka hotel ini adalah jawabannya.

Tenang Losmen Hotel ini berada di Jl. Khuripan Nomor 13 Rt 02, Murung Sari, Amuntai Tengah. Ini bisa kamu jadikan alternatif penginapan dengan harga yang terjangkau.

Dengan lokasi strategis, fasilitas yang menarik dan kenyamanan ruangan yang bersih maka hotel ini bisa memastikan pengalaman menginap yang cukup memuaskan.

Selain itu, biaya menginap di hotel ini cukup terjangkau yang tentu memberikan nilai tambah bagi para pelancong di Kota Amuntai.

9. Mandastana

Rekomendasi hotel di Amuntai terakhir adalah Mandastana Guest House. Hotel ini berada di Jl. Khuripan Nomor 21 Rt 02, Murung Sari, Amuntai Tengah.

Dengan lokasi strategis dan area parkir yang luas, hotel ini menyajikan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Harga yang ditawarkan hotel ini juga cukup terjangkau yang akan memberikan kamu keseimbangan sempurna antara aksesibilitas dan kenyamanan. Pelayanan yang ramah juga akan kamu temukan di sini yang tentu akan membuatmu merasa seperti di rumah.

Demikian beberapa rekomendasi hotel di Amuntai dengan harga cukup terjangkau yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan saat menjelajahi Kota Amuntai.

Pertimbangkan juga segala sesuatunya sebelum memilih hotel mulai dari pelayanan, fasilitas dan aksesibilitas yang mudah ke tempat-tempat menarik di sekitarnya. Terakhir, pastikan kamu memilih hotel yang aman dan nyaman selama kamu berada di Kota Amuntai.

Baca Juga: 10 Hotel di Tomohon Terbaik Untuk Liburan (Mulai Rp 199.000)

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *