10 Hotel di Tomohon Terbaik Untuk Liburan (Mulai Rp 199.000)

Unaaha – Tomohon merupakan sebuah kota kecil tersembunyi di pegunungan Sulawesi Utara yang menyimpan keindahan alam memukau dan kaya akan budaya lokal.

Kota yang terletak di lereng Gunung Lokon ini menawarkan petualangan wisata tak terlupakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, danau-danau cantik, serta udara segar membuat setiap perjalanan menjadi lebih berkesan.

Namun, pengalaman wisata sempurna tidak hanya bergantung pada destinasi wisata indah, melainkan juga pada tempat penginapan yang kamu tinggali selama berada di Tomohon.

Oleh karena itu kami akan memperkenalkan kamu hotel di Tomohon dengan fasilitas terbaik yang tentu tidak kalah dengan Hotel di Amuntai, Hulu Sungai Utara untuk memastikan pengalaman liburanmu mengesankan selama berada di Tomohon.

1. Jhoanie Hotel

Langit biru yang cerah dan pemandangan hijau nan sejuk menjadi saksi bisu akan pesona Hotel Jhoanie di tengah kota Tomohon.

Dengan fasilitas lengkap, kolam renang yang memikat serta latar belakang pegunungan menakjubkan, penginapan ini menawarkan sebuah kombinasi harmoni alam sempurna.

Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 199.000 untuk menikmati berbagai fasilitas seperti TV kabel, wifi gratis, serta akses ke fasilitas gym, bilyard, dll.

2. Wise Hotel

Di tepi Danau Tondano, Wise Hotel Tomohon menjadi tempat istimewa untuk beristirahat setelah menjelajahi pesona danau dan pantai Malalayang. 

Setiap kamar di Wise Hotel menawarkan akses wifi gratis, AC yang nyaman, dan kamar mandi dalam yang mewah. Tak hanya itu, fasilitas lain seperti kafe dan restoran dengan menu lezat serta pelayanan resepsionis 24 jam memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan di kota ini.

Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan hotel Tomohon ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 325.000 per malam.

3. Tulip Inn Tomohon

Berlokasi di pusat kota, Tulip Inn Tomohon menawarkan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata di Tomohon.

Dengan harga mulai Rp 260.000 ribu, hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas lengkap membuat kamu betah menginap di hotel Tulip Inn.

Selain itu, hotel Tomohon ini dekat dengan toko oleh-oleh, supermarket, dan ATM, serta area parkir yang luas dan wifi gratis.

4. Happy Flower Resort

Hotel di Tomohon berikutnya yang bisa kamu jadikan tempat menginap selama berada di Kota Tomohon adalah Happy Flower Resort.

Resort ini menawarkan suasana asri dengan pemandangan pohon hijau dan danau buatan yang alami. 

Dengan harga mulai dari Rp 235.000, kamu akan menikmati berbagai fasilitas dan sarapan gratis sambil menikmati keindahan alam sekitar di Kota Tomohon.

5. Grand Master Resort Tomohon

Hotel di Tomohon berikutnya yang bisa kamu jadikan tempat pilihan menginap selama berada di kota adalah Grand Master Resort.

Lokasi resort ini strategis karena terletak di tengah-tengah alam Tomohon. Dikelilingi oleh gunung-gunung megah dan pemandangan yang memukau, resor ini memberikan titik pandang sempurna untuk menyaksikan keindahan alam Sulawesi Utara.

Selain itu, resort ini memiliki beragam akomodasi mulai dari vila, kamar yang dilengkapi AC, wifi gratis, kuliner yang lezat, dll. Semua hal itu bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek Rp 450.000 per malam.

6. Hotel Villa Emitta

Dengan lokasi strategis dekat dengan Bukit Doa dan Gardenia Country Inn Restaurant, Hotel Villa Emitta menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menginap selama berada di Tomohon.

Dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 345.000, kamu akan mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap termasuk AC di kamar, wifi gratis, meja kerja dan sebuah mesin kopi.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati sarapan gratis lezat dengan berbagai menu yang selalu tersedia di hotel ini.

7. Highland Resort and Nature Tours

Tempat menginap selanjutnya yang bisa kamu lirik selama berada di Tomohon adalah Highland Resort and Nature Tours.

Dengan desain kayu minimalis dan suasana sejuk khas pegunungan, hotel di Tomohon ini menawarkan pengalaman menginap yang sulit dilupakan.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel bintang tiga ini mulai dari Rp 350.000 per malam. Dengan uang segitu kamu bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan.

8. Mountain View Resort and Spa

Mountain View Resort and Spa menjadi bukti perpaduan sempurna antara keindahan alam dan kenyamanan mewah selama kamu berwisata di Tomohon.

Selain itu, lokasi strategis resort ini memudahkan akses ke berbagai tempat menarik di Tomohon seperti Gunung Lokon, Danau Linow, dan Pasar Tradisional Tomohon, menawarkan wawasan tentang kekayaan budaya dan alam dari wilayah ini.

Dengan harga sekitar Rp 450.000 per malam, Mountain View Resort and Spa memberikan pengalaman menginap yang nyaman dengan wifi gratis, sarapan pagi, dan pemandangan indah alam sekitar melalui balkon.

9. Lokon Boutique Resort

Selanjutnya hotel Tomohon yang bisa kamu jadikan pilihan menginap adalah Lokon Boutique Resort.

Hotel bintang satu ini menawarkan penginapan dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 365.000 per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi gratis.

Selain itu, lokasi hotel ini juga dekat dengan destinasi wisata unggulan yaitu Bukit Tomohon. Tentu ini akan membuat perjalanan wisata kamu di Tomohon akan terasa nyaman selama menginap di hotel ini.

10. Onong’s Palace Resort

Pilihan hotel di Tomohon berikutnya adalah Onong’s Palace Resort. Hotel ini menawarkan layanan shuttle dan mengizinkan membawa hewan peliharaan.

Dengan harga mulai dari Rp 332.000 per malam, kamu akan mendapatkan sarapan pagi gratis untuk dua orang, pijat, dan wifi yang tentunya gratis.

Menginap pada salah satu hotel di Tomohon ini akan memberikan kamu kesempatan untuk menikmati keindahan alam Tomohon dengan lebih santai.

Pilihlah yang sesuai dengan preferensi dan anggaran kamu untuk membuat perjalanan wisatamu di Kota Tomohon tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *