Seorang Perempuan Asal Konsel Ditemukan Tewas Setelah Diterkam Buaya

Konawe Selatan – Seorang perempuan bernama Marni (30) yang dikabarkan hilang di Sungai Laeya, Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan akibat diterkam buaya kini telah ditemukan.

Namun nahas saat ditemukan oleh tim SAR gabungan, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

“Tim SAR Gabungan pada hari Senin (18/12/2023) pukul 15.45 WITA telah menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar 14 km arah selatan dari lokasi kejadian hilangnya korban,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Muhammad Arafah saat dihubungi oleh awak media.

Menurut Arafah, korban saat ini telah di evakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Dokter di Kendari Ditangkap Usai Aniaya Apotekernya Sendiri

Sebelumnya, Marni dinyatakan hilang oleh pihak keluarga pada Minggu (17/12/2023) pukul 15.00 WITA. Saat itu korban turun ke sungai Laeya untuk mandi setelah seharian beraktifitas dikebun. Saat mandi itu, korban tiba-tiba diterkam oleh buaya.

Pada hari itu juga, pihak keluarga yang dibantu dengan warga sekitar menyusuri sungai untuk mencari korban. Namun pencarian yang dilakukan saat itu tidak menemukan hasil karena tidak ada tanda-tanda keberadaan korban.

Dengan telah ditemukannya korban maka operasi dari tim SAR Gabungan yang melibatkan beberapa unsur ini resmi dinyatakan selesai dan pihak-pihak yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *