Pj Bupati Konawe: Jaga Kamtibmas dan Hindari Euforia di Malam Pergantian Tahun

Konawe – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM menghimbau warga masyarakat Kabupaten Konawe untuk menjaga kambitmas dan tidak euforia berlebihan saat malam pergantian tahun.

Selain itu, beliau juga mengajak kepada masyarakat untuk datang ke Mesjid Agung Babussalam, Kecamatan Unaaha pada 31 Desember 2023 untuk menghadiri Zikir Akbar.

“Tadi saya bersama pak Kapolres sudah menghimbau agar kita sama-sama menjaga kamtibmas. Jangan menyalakan petasan atau kembang api dan hindari euforia berlebihan saat malam pergantian tahun.” ujarnya.

“Sudah saatnya kita lebih banyak bermunajat kepada Allah SWT menuju tahun baru 2024, agar kita dilimpahkan lebih banyak berkah. Itu himbauan dari saya, tidak ada party atau pesta-pesta penyambutan tahun baru,” himbau Pj Bupati Konawe.

Baca Juga: Pencapaian Pj Bupati dalam 100 Hari Kerja Memimpin Kabupaten Konawe

Hal ini diungkapkan oleh Harmin Ramba saat memberi keterangan pada awak media usai acara ekspos kinerja Pemda Kabupaten Konawe sepanjang tahun 2023 yang berlangsung disalah satu hotel di Kota Unaaha pada Rabu (27/12/2023).

Harmin Ramba juga berharap agar Kabupaten Konawe pada tahun 2024 lebih baik lagi dari tahun sebelumnya terkait dengan beberapa program yang telah dia persiapkan.

“Pada tanggal 31 Desember 2023 atau tepat malam pergantian tahun akan ada kegiatan Zikir Akbar di Mesjid Raya. Kami mengajak masyarakat dan rekan-rekan wartawan, ayo kita Zikir Akbar di malam tahun baru,” ujar Harmin Ramba.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *