Bupati Koltim Gelar Gerakan Tanam Cabai Guna Menekan Inflasi

Kolaka Timur – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis di dampingi oleh Sekda Koltim dan jajarannya menghadiri acara Gerakan Tanam Cabai di Desa Nelombu, Kecamatan Mowewe, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Acara ini sebagai upaya konkret Pemda Koltim menekan laju inflasi yang masih menjadi permasalahan di beberapa daerah, pada Minggu 21 Januari 2024 lalu.

Bupati Koltim, Abdul Azis menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menekan laju inflasi di tingkat nasional yang masih menghantui beberapa daerah, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat secara keseluruhan.

“Selain berperan dalam menekan laju inflasi, kegiatan ini juga tentu menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat,” ungkap Bupati Koltim pada awak media.

Baca Juga: Setelah Terima LHP Kepatuhan dari BPK, Ini Harapan Bupati Koltim!

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Azis juga memberikan perhatian khusus dengan mendengarkan masukan dari petani setempat.

Para petani mengeluhkan tantangan yang kerap mereka rasakan terutama pada musim penghujan seperti saat ini. Beliau pun berkomitmen untuk mengatasi masalah tersebut.

Bupati Koltim tidak hanya berkunjung ke Desa Nelombu, namun juga meluangkan waktu untuk mengunjungi Wisata Pinus Alamo Lalolae.

Kemudian dilanjutkan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Lambotua untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan mereka secara langsung.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *