Abdul Azis Ungkap Visi Kedepan dalam Memajukan Koltim

Kolaka Timur – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis soroti berbagai isu-isu penting terkait perkembangan daerah, tantangan kedepan hingga Pemilu 2024 dalam diskusi dengan beberapa awak media di kediamannya, Rabu (24/01/2024).

Bupati Koltim mengungkapkan harapannya agar proses Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar, damai, dan memastikan hak demokrasi masyarakat terpenuhi secara optimal.

Menurutnya, ini adalah sebuah cerminan dari komitmen kuat pemimpin daerah untuk mendukung proses demokrasi yang bersih dan bermartabat.

Ia juga menyoroti pentingnya fokus pada program nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat dalam pembangunan di Kolaka Timur. Beliau secara khusus membahas isu stunting, kemiskinan ekstrem, dan inflasi sebagai prioritas yang harus diimplementasikan sesuai arahan dari Presiden Jokowi. 

Sedangkan dalam konteks Pemilu 2024, Bupati Koltim ini menyampaikan harapannya agar pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan yang dapat merugikan proses demokrasi. 

Baca Juga: Setelah Terima LHP Kepatuhan dari BPK, Ini Harapan Bupati Koltim!

Selain itu, Abdul Asiz menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat di daerah yang perlu ditingkatkan dengan memanfaatkan sumber daya alam di Kolaka Timur.

Menurutnya, sektor pertanian dan perkebunan sebagai prioritas utama dan beliau berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

“Perlu diperhatikan bahwa salah satu aspek yang terus akan kita tingkatkan adalah infrastruktur jalan. Ini krusial agar kebutuhan masyarakat, terutama di Kolaka Timur dapat terpenuhi dan dirasakan manfaatnya,” ujar Abdul Azis.

Terakhir, Abdul Azis mengemukakan visinya untuk menjadikan Kolaka Timur sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing. Dengan sinergi antara pelaksanaan pemilu demokratis dan pembangunan berkelanjutan, beliau berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di daerahnya.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *