Program Tebus Murah Sembako Relawan RFG Disambut Antusias Warga Lambuya

Konawe – Sukses dengan program Tebus Murah Sembako di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe pada Sabtu (27/01/2024). Relawan For Gibran (RFG) melanjutkan program tersebut di Kecamatan Lambuya, Minggu (28/01/2024). 

Ketua Kordinator RFG Kabupaten Konawe, Amin Sani menekankan bahwa Prabowo dan Gibran tidak hanya berkampanye atau memperkenalkan program, tetapi juga turun langsung untuk melakukan aksi nyata yang memberi manfaat kepada masyarakat.

“Prabowo-Gibran bersama tim serta relawan terus bergerak turun ke bawah menyapa masyarakat, bukan hanya sekedar memperkenalkan program yang belum tentu bisa direalisasikan. Kami langsung memberi aksi nyata yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat luas seperti Tebus Murah Sembako ini,” ujar Sani panggilan akrab Ketua Kordinator RFG Kabupaten Konawe.

Dalam kegiatan tebus murah kali ini, relawan RFG mendistribusikan 1000 paket sembako di Lapangan Bola Inowa, Kecamatan Lambuya. Masyarakat yang telah memiliki kupon dapat menebusnya dengan harga terjangkau (Rp 10.000), dengan nilai sebenarnya paket sembako tersebut Rp 115.000.

Sani mengungkapkan bahwa Prabowo-Gibran tidak hanya fokus pada program kesejahteraan semata. Ia juga menyoroti pentingnya persatuan bangsa dalam membangun masyarakat yang stabil, maju, dan berkelanjutan. Persatuan dianggap sebagai fondasi untuk kerjasama dan harmoni di antara warga negara.

Ia berpendapat bahwa memilih pemimpin yang mampu mempersatukan bangsa sangat penting untuk mencapai kestabilan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. Prabowo dan Gibran diharapkan tidak hanya memberikan sembako murah, tetapi juga mempersatukan bangsa dengan visi dan aksi nyata.

“Prabowo dan Gibran ingin masyarakat tidak hanya sekedar merasakan sembako murah dan terjangkau. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 ini ingin masyarakat bisa menikmati sembako dengan kualitas yang benar-benar terbaik dengan harga terjangkau,” pungkas Sani.

Di tempat terpisah, Harlin sebagai Koordinator Daerah Barisan RFG Provinsi Sulawesi Tenggara menambahkan bahwa program Tebus Murah Sembako disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Konawe. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang dengan sabar antri untuk menukarkan kupon mereka.

Dengan menyediakan paket sembako dengan harga terjangkau, relawan RFG berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pasangan Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024.

“Kami sediakan 1000 paket sembako, dimana 1 paket itu berisi beras 1 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh celup 1 box dan 3 bungkus mie instan. Apabila ini ditotal serta goodiebagnya maka harganya mencapai Rp 115.000 dan ini hanya ditebus dengan uang Rp 10.000 oleh masyarakat,” ujar Harlin.

Seluruh kegiatan relawan RFG tidak hanya menitikberatkan pada kepentingan politik, tetapi juga usaha untuk menciptakan kesadaran dan persatuan dalam membangun Indonesia.

Di tengah kegiatan ini, mereka berharap masyarakat tidak hanya merasakan manfaat sembako murah, tetapi juga dapat menikmati produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *