BARU! 3 Platform Pinjaman Uang Tanpa Rekening Bank Resmi

Unaaha – Jika saat ini kamu sedang mencari pinjaman tanpa rekening Bank, tersedia beberapa opsi online yang dapat memenuhi kebutuhan finansialmu. Biasanya pinjaman seperti ini dibutuhkan apabila kamu tidak ingin direpotkan dengan pembuatan rekening.

Tanpa berlama lama, berikut adalah sejumlah platform pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp 25 juta tanpa persyaratan rekening pribadi di Bank.

Baca Juga: Cek Rincian Limit Tarik Tunai ATM BCA Platinum, Gold, Blue dan Silver

Pinjaman uang tanpa rekening Bank diantaranya:

1. Kredivo
2. Shopee Pay Later
3. ModalKu

1. Kredivo

Kredivo adalah platform pinjaman online yang mempermudah proses pengajuan tanpa memerlukan rekening pribadi. Dengan Kredivo, kamu dapat mengajukan pinjaman online lewat WA melalui beberapa platform e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, Bukalapak, dll.

Kredivo menawarkan limit pinjaman cukup besar yakni hingga Rp 30 juta dengan bunga 0 % untuk pelunasan dalam jangka waktu 30 hari. Jika kamu memilih pembayaran cicilan, bunga yang ditawarkan adalah 2,6 % per bulan untuk cicilan selama 6 atau 12 bulan.

PLATFORMLIMITBUNGA (%)
KredivoRp 30 juta0 % apabila pelunasan dalam jangka waktu 30 hari
2,6 % per bulan apabila cicilan 6 atau 12 bulan

2. Shopee Pay Later

Shopee Pay Later merupakan fasilitas kredit Pay Later yang ditawarkan oleh Shopee. Dengan Shopee Pay Later, kamu dapat melakukan pengajuan pinjaman online pada platform Shopee tanpa perlu memiliki rekening Bank pribadi. Proses pengajuan juga terbilang cepat dan kamu dapat menikmati manfaatnya hanya dalam waktu 2×24 jam.

FASILITASKEUNTUNGAN
Pengajuan cepat 2×24 jamMudah dilayani dan cair dalam waktu singkat
Tidak dibutuhkan rekening BankMemudahkan bagi yang tidak punya rekening Bank
Pembayaran cicilan bisa melalui ShopeePayProses pembayaran lebih praktis dan aman

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Shopee Pay Later dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan dengan segera pinjaman online tanpa rekening Bank.

3. ModalKu

ModalKu adalah platform pinjaman online terpercaya yang memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman online tanpa rekening Bank. Dengan platform ini, kamu dapat melakukan transfer dana pinjaman melalui layanan OVO atau Tokopedia sehingga memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam mengelola pinjaman.

Namun untuk menggunakan layanan ModalKu, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi, termasuk menjadi pengguna Tokopedia selama minimal 6 bulan. ModalKu menawarkan batas pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa jaminan sama sekali. Selain itu, ModalKu juga menyediakan tenor yang cukup fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan.

Kesimpulan

Tersedia berbagai platform pinjaman online tanpa persyaratan rekening pribadi yang dapat memberikan akses mudah dan cepat bagi kamu. Dengan memanfaatkan platform-platform yang telah kami sebutkan diatas, kamu dapat memperoleh pinjaman tanpa harus memiliki rekening Bank pribadi. Tentu ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan pinjaman uang dengan cepat.

Sebagai catatan, sebelum mengajukan pinjaman penting untuk selalu memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan untuk membaca dengan seksama peraturan dan kebijakan dari platform pilihanmu. Dengan memahami dan menyetujui semua ketentuan ini, kamu dapat menghindari masalah di masa mendatang dan merasa lebih percaya diri saat mengajukan pinjaman.

Bijaklah dalam memanfaatkan layanan pinjaman online, pastikan kamu dapat memenuhi kewajiban pembayaran cicilan secara realistis. Selain itu perhatikan kemampuan finansialmu agar terhindar dari masalah keuangan yang lebih besar di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *