Cek Rincian Limit Tarik Tunai ATM BCA Platinum, Gold, Blue dan Silver

Unaaha – Bank BCA sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, melayani sejumlah besar nasabah dalam negeri dengan berbagai produk unggulan perbankan. Salah satu produk unggulannya adalah rekening tabungan yang dilengkapi dengan kartu ATM.

Kartu ATM dari Bank ini juga punya beberapa pilihan, termasuk pilihan paling populer bagi nasabahnya adalah ATM Paspor BCA. Penting untuk tahu berbagai limit tarik tunai yang tersedia untuk jenis kartu Platinum, Gold, Blue dan Silver.

Mari kita runut satu per satu limit tarik tunai yang disediakan oleh Bank BCA bagi pemegang kartu ATM tersebut.

Baca Juga: Apa itu Safety Mode BRImo? Ini Arti dan Cara Nonaktifkan Fiturnya

Limit Tarik Tunai ATM BCA Blue atau Silver

Kartu ATM BCA Blue atau Silver, yang dikenal dengan desain biru mencoloknya menjadi pilihan ideal bagi nasabah yang baru memulai perjalanan menabung.

Kartu ini memberikan kemudahan administrasi dengan biaya pembuatan kartu sebesar Rp 10.000 dan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 14.000.

Batas penarikan tunai di ATM mencapai Rp 10 juta, dengan kemampuan transfer hingga Rp 50 juta ke sesama rekening nasabah BCA dan Rp 15 juta ke rekening Bank lain.

Kartu ini juga memungkinkan melakukan pembayaran hingga Rp 50 juta dan setoran tunai Rp 25 juta.

Limit Tarik Tunai ATM BCA Gold

Bagi pengusaha dan pebisnis, Kartu ATM BCA Gold menawarkan layanan terbaik dengan biaya pembuatan kartu dan pembukaan rekening sebesar Rp 15.000, dan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 16.000.

Apabila kamu menggunakan kartu ini, maka batas penarikan uang tunai di ATM yang bisa dilakukan Rp 10 juta.

Sedangkan limit transfer ke sesama rekening BCA dari kartu ini Rp 75 juta, transfer ke rekening bank lain hingga Rp 20 juta.

Kamu juga dapat melakukan pembayaran hingga Rp 75 juta dan setoran tunai Rp 40 juta.

Baca Juga: Cara Membedakan Bukti Transfer Asli dan Palsu Untuk Hindari Penipuan

Limit Tarik Tunai ATM BCA Platinum

Kartu ATM BCA Platinum menonjol dengan desain mewahnya, menawarkan batas tarik tunai yang lebih besar.

Meskipun memiliki biaya pembuatan kartu sebesar Rp 20.000 dan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 19.000, kartu ini memberikan keleluasaan finansial yang luar biasa bagi nasabah BCA.

Batas penarikan tunai di ATM mencapai Rp 10 juta, sementara limit transfer ke sesama rekening BCA mencapai Rp 100 juta.

Transfer ke rekening bank lain hingga Rp 25 juta, pembayaran bisa mencapai Rp 100 juta dan setoran tunai hingga Rp 50 juta.

Inilah informasi terbaru mengenai limit tarik tunai BCA Platinum, Gold, Blue dan Silver. Pemilihan kartu dapat disesuaikan dengan kebutuhan finansial dan preferensi masing-masing nasabah.

Dengan berbagai manfaat dan kemudahan yang ditawarkan, Kartu ATM BCA menjadi solusi efisien untuk mengelola keuangan dengan baik dimasa depan.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *