Hasil Undian Grup Euro 2024: Italia Masuk Grup Neraka

Unaaha – Undian grup putaran final Piala Eropa 2024 dilakukan oleh UEFA pada Minggu (3/12/2023) di Elbphilarmonie, Hamburg, Jerman.

Dalam undian ini ada satu grup neraka tercipta dan tentunya pertandingannya akan ditunggu tunggu oleh pecinta bola dimana Italia, Spanyol dan Kroasia tergabung dalam grup yang sama (Grup B).

Satu tim lain yang tergabung dalam grup ini adalah Albania yang diprediksi bisa menjadi kuda hitam dalam perhelatan Euro kali ini.

Hal ini sudah diprediksi beberapa pengamat bola akan terjadi karena Italia tidak menjadi tim unggulan pada Euro 2024 kali ini walaupun mereka adalah juara bertahan.

Merosotnya penampilan Gli Azzuri dipentas sepakbola dunia terlihat dari kesulitan mereka untuk mengamankan tiket lolos ke Euro dengan hanya bermain imbang saat menghadapi Ukraina beberapa waktu lalu. Hal itu pula yang membuat Italia ditempatkan di pot terakhir saat undian grup dilakukan.

Baca Juga: Austria Vs Jerman: Tumbang, Die Roten Kecewa dengan Hasil 2-0

Di sisi lain, Der Panzer selaku tuan rumah cukup diuntungkan karena berada di Grup A bersama Skotlandia, Swiss dan Hungaria yang dianggap enteng oleh para pengamat.

Berikut hasil selengkapnya undian grup Piala Eropa 2024.

Hasil Undian Grup Euro 2024

Grup A: Jerman, Hungaria, Skotlandia dan Swiss.

Grup B: Spanyol, Albania, Kroasia dan Italia.

Grup C: Inggris, Denmark, Slovenia dan Serbia.

Grup D: Prancis, Austria, Belanda dan Pemenang Playoff A.

Grup E: Belgia, Rumania, Slovakia dan Pemenang Playoff B.

Grup F: Portugal, Turki, Republik Ceko dan Pemenang Playoff C.

Cek Berita dan Artikel terbaru di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *