Romi, Warga Kumun yang Tenggelam di Sungai Batang Merao Ditemukan

admin
Gambar Ilustrasi
79 Views

Sungai Penuh, FaktualNews.net– Tenggelamnya Romi (17) warga kumun yang masih menduduki bangku Kelas XII disalah satu SMK Negeri yang ada di Kota Sungai Penuh dikabarkan hilang sejak hari Rabu Sore, (27/03/2019).

Salah satu warga kumun yang berada dilokasi kejadian menyampaikan kepada wartawan media Explor News, bahwa kejadian tenggelamnya Romi (17) berawal dari mencari ikan. Romi bersama tujuh temannya mencari ikan di salah satu anak Sungai Batang Merao yang berada di persawahan masyarakat yang ada di Desa Pinggir Air Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Setelah beberapa waktu Romi dan dua orang temannya terpisah dari teman-temannya yang lain. Disaat ingin pulang Romi tiba di Sungai Batang Merao bersama dua temannya, sebelum pulang ia berniat untuk mencuci kotoran atau lumpur yang ada dibadannya, disaat itulah Romi tergelincir hingga tenggelam. Ucapnya.

Berdasarkan pantauan wartawan media Explore News di lokasi, Badan SAR Nasional (Basarnas) dan BPBD, masyarakat kumun dan masyarakat lainnya beserta keluarga Romi, sejak dikabar Romi tenggelam langsung berupaya melakukan pencarian hingga pada malam hari.

Dandi, masyarakat desa Pinggir Air menyampaikan, setelah melakukan beberapa jam pencarian, pada kamis, (28/03/2019) Jam 00:15 WIB Romi, berhasil ditemukan dan jasad Romi, langsung dibawa kerumah duka.

“Ya Romi warga Kumun yang hilang sore tadi sudah ditemukan pada jam 00:15 WIB, ditemukan dari jarak ia tenggelam berkisar 15 Meter dan jasadnya sudah dibawa kerumah duka” Jelas Dandi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penangkapan 11 Orang Pesta Sabu Oleh Deninteldam

Sumatera Utara, FaktualNews.net– Pengerebekan yang dilakukan aparat Deninteldam I/Bukit Barisan […]